Kamis, 27 Oktober 2011






Liga Inggris »
MU ke perempat final Piala Liga
Kemarin, 08:42 


Manchester United meraih tiket ke perempatfinal Piala Liga setelah berhasil mengalahkan klub divisi dua Aldershot Town dengan skor 3-0, Rabu (26/10) dinihari WIB.

Diperkuat sebagian besar pemain-pemain lapis kedua, United terlihat tidak kesulitan menjinakkan tim tuan rumah yang kualitasnya satu kelas di bawah mereka.

Dimitar Berbatov membuka kemenangan pada menit ke 15. Sebuah umpan terobosan yang disodorkan gelandang muda Tom Cleverley di dalam kotak penalti, dengam mudah diteruskan Berbatov ke dalam gawang Aldershot yang dikawal kiper Ross Warner.

Striker senior Michael Owen menggandakan keunggulan di menit ke 41. Sebuah umpan manis yang dilepaskan Berbatov, diselesaikan Owen dengan sebuah aksi manis. Ia mencongkel bola melewati jangkauan Warner yang mencoba maju untuk memperkecil ruang tembak.

MU yang berada di atas angin menambah satu gol lagi di awal babak kedua. Antonio Valencia yang melakukan penetrasi dari sisi kanan, melepaskan sebuah tembakan langsung dari jarak 25 kaki. Bola yang meluncur deras itu tak mampu dihentikan Warner. Gol di menit ke 47 itu sekaligus menutup kemenangan MU.

Selain MU, Arsenal juga melaju ke babak perempat final berkat kemenangan 2-1 atas Bolton dinihari tadi. Tertinggal lebih dulu akibat gol Fabrice Muamba pada menit ke-47, Arsenal akhirnya bisa membalikkan keadaan berkat gol-gol dari Andrei Arshavin (53) dan Park Chu-young (57).

Susunan pemain:
Aldershot Town: Ross Warner, Aaron Morris, Peter Vincenti (Jamie Collins 72), Anthony Straker, Alex Rodman (Bradley Bubb 46), Ben Herd, Darren Jones, Jermaine McGlashan, Luke Guttridge, Daniel Hylton, Michael Rankine (Nathan Adam Smith 82)

Manchester United: Ben Amos, Ezekiel Fryers (Michael Keane 70), Phil Jones, Fabio, Nemanja Vidic, Tom Cleverley (Paul Pogba 60), Antonio Valencia, Park Ji-sung, Mame Biram Diouf (Ravel Morrison 70), Dimitar Berbatov, Michael Owen.
*** 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar